Quintel Blogger theme

A free Premium Blogger theme.

Rabu, 03 Desember 2014

motor sport indonesia CBR ( yamaha)

motor sport termasuk motor yang memiliki banyak peminat bahkan akhir-akhir ini permintaannya semakin meningkat. Hal tersebut membuat produsen motor sport ternama di tanah air berlomba-lomba menghadirkan motor sport dengan desain dan performa prima. Salah satunya adalah Honda yang meluncurkan motor sport terbaru yaitu All New Honda CBR 150R yang mengusung desain baru dan lebih stylish.

Motor Sport Injeksi ini memiliki mesin berkapasitas 150 cc bertipe CS150RE, 4 langkah DOHC, silinder tunggal yang dipadukan dengan teknologi injeksi PGM-FI yang merupakan teknologi ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Beberapa kelebihan All New Honda CBR 150R diantaranya mesin yang dilengkapi teknologi injeksi Honda PGM-FI sehingga motor sport ini ramah lingkungan dan lebih hemat bahan bakar namun tetap memiliki power serta akselerasi mumpuni. Selain itu, motor ini juga memiliki mesin berkapasitas 150cc, DOHC, 4 langkah dan 1 silinder.

Kelebihan dan Kekurangan All New Honda CBR 150R

Rangkanya dirancang oleh Computer Aided Design yang merupakan rangka body yang terkenal kuat dan secara optimal membantu motor untuk bermanufer karena body rangka yang diusungnya tidak terlalu berat sehingga lebih memudahkan pengendara untuk mengontrol kendaraan.

Dilengkapi pula dengan liquid cooler radiator yang secara fungsional mampu menjaga kestabilan suhu mesin sehingga mesin selalu memberikan performa yang tinggi dan lebih bertenaga. Rem cakram piston ganda ada pada roda depan dan untuk bagian belakang dilengkapi rem cakram piston tunggal sehingga mampu mengoptimalkan sistem pengereman serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara. Tangkinya besar dengan kapasitas 13,1 liter yang cukup besar untuk ukuran motor sport 150 cc.

Tidak ada produk yang sempurna 100 persen. Begitu juga dengan All New Honda CBR 150R ini. Salah satunya adalah suara mesin yang terdengar kasar. Jika tidak ingin tenaganya berkurang, motor ini juga harus pakai Pertamax. Selain harganya mahal, pertamax juga hanya bisa dibeli di pom bensin. Sehingga jika motor ini dipakai ke pelosok akan sangat menyulitkan pengisian BBM.

0 komentar:

Posting Komentar